Saturday, July 23, 2011

PASANG IKLAN PREMIUM GRATIS DI BURSA IKLAN

Pasang iklan premium gratis - Anda mau pasang iklan premium gratis? Yahhh, kebetulan situs bursa iklan yang dimiliki oleh Kang Oqim dengan blog Raja Virtual.Com memberikan program pasang iklan premium gratis. Loh kok bisa? Lalu bagaimana saya bisa pasang iklan premium gratisnya??? Langsung saja kita ke syarat - syaratnya bagaimana anda bisa mendapatkan fasilitas dari pasang iklan premium gratis.


Anda bisa pasang iklan premium gratis dengan berbagai jalan, di antaranya :
Cara 1 => Anda telah menyumbang komentar berbobot pada semua postingan yang ada di blog Raja Virtual.Com minimal 30 buah komentar, otomatis anda berhak pasang iklan premium gratis di bursa iklan
Cara 2 => Anda berlangganan iklan premium berbayar minimal 2 bulan, maka anda berkesampatan pasang iklan premium gratis 1 bulan, pasang iklan premium 4 bulan, maka gratis pasang 2 bulan, pasang 6 bulan, maka gratis pasang 3 bulan, dan seterusnya ! Berlaku kelipatan setengahnya.
Menarik bukan? Kalau mau yang gak modal, ya tinggal anda menyumbang komentar anda sebanyak minimal 30 komentar berbobot, anda berkesempatan pasang iklan premium gratis selama sebulan. Jika anda menyumbang minimal 50 berbobot komentar, maka gak tanggung - tanggung buat anda saya kasih dua bulan pasang iklan gratis dilarang bayar lagi ! ini berlaku hanya di situs bursa iklan saja.

Tapi jika anda menyumbag minimal 70 komentar, maka saya tidak tanggung - tanggung, anda bebas pasang iklan premium, banner, dan link gratis di 3 situs iklan baris saya bursa iklan, bursa promosi, dan bursa jual beli selama satu bulan. Bukankah cuma komentar aja itu ringan? Tidak berat bukan? Makanya, bagi kalian para blogger dan internet marketer, saatnya anda pasang iklan premium gratis ! Manfaatkan kesempatan ini sebagai sarana promosi kalian ! Jarang - jarang saya memberikan program hebat seperti ini.

Kunjungi terus Raja Virtual.Com, keanggotaan pasang iklan premium gratis seumur hidup untuk anda. Kalau ada yang gratis, kenapa harus bayar bukan? Nah lakukan sekarang ! Mantap.

0 comments: